loader
Foto

CAPACITY BUILDING POLKESDO TAHUN 2023

 Polteknik Kesehatan Kemenkes Manado mengadakan kegiatan Capacity Building bagi pegawai dengan tema “Mari jo torang kaseh kuat kebersamaan deng komitmen, for transformasi Polkesdo”, selama 3 hari dimulai dari 16 – 18 Maret 2023 di Grand Luley Hotel Manado, yang dibuka langsung oleh Dirjen Nakes Kemenkes RI drg. Arianti Anaya, MKM.


Dalam sambutannya Dirjen Nakes memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan dan dirinyapun menyampaikan agar dengan adanya kegiatan Capacity building dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan sehingga dalam bekerja lebih efektif dan efisien.

Sementara Direktur Poltekes Manado Syamsu Alam, SKM, M.Epid menyampaikan bahwa Dalam kegiatan ini, pegawai akan diberikan pemahaman mengenai peta jalan menuju transformasi internal Poltekkes, “sehingga mereka dapat terlibat aktif dalam mewujudkan perubahan dan transformasi yang diinginkan”, ujarnya.

Sembari menambahkan bahwa kegiatan ini juga untuk menyusun rencana induk pengembangan Polkesdo 2023-2026, yang akan menjadi acuan dalam pengembangan institusi ke depan.

Pegawai juga akan memahami Program Kerja Akademik 2023, Program Kerja Dukungan Manajemen 2023, dan Program Kerja Kemahasiswaan dan Alumni 2023.

“Untuk meningkatkan pemahaman pegawai mengenai program kerja institusi sehingga mereka dapat terlibat aktif dalam mencapai tujuan institusi”,katanya.

Dirinyapun berharap Kegiatan Capacity Building dapat memberikan manfaat yang besar bagi institusi dan pegawai.

“Dengan adanya peningkatan kapasitas pegawai, diharapkan produktivitas kerja dan efektifitas institusi dapat meningkat sehingga Polteknik Kesehatan Kemenkes Manado dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat”,tutupnya.

Kegiatan Capacity Building diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN yang ada di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Manado sejumlah 197 orang.(yulia)

foto
Author: red