loader
Foto

Polkesdo Menyelenggarakan Seminar Nasional 2020 "Interprofessional Collaboration dalam Pengembangan Center of Excellence Inovasi Bahan Lokal pada Era New Normal"

Pada 2 Desember 2020 Poltekkes Kemenkes Manado meyelenggarakan webinar dengan tema "Interprofessional Collaboration dalam pengembangan Center of Excellence innovasi bahan lokal pada era new normal" secara daring lewat aplikasi zoom dengan menghadirkan pembicara di antaranya Plt. Kepala Badan PPSDMK dr. Maxi Rondonuwu, DHSM, MARS, Guru besar IPB Prof.Dr. ir. Made Astawan, MS, IPU, Dr. Anasari Mustafa, SKM, M.Sc.  Dr. Grace Langi, Spd, S. ST, MPHM dan Apt. Burhanuddin, M.Si. 

Dalam sambutannya direktur Poltekkes Manado menyampaikan bahwa seminar ini menjadi penting karena sudah merupakan suatu keharusan bagi perguruan tinggi untuk mengembangkan keunggulan center of excellent dimana diperlukan standarisasi sumber daya, model bisnis, indikator kenerja serta perlunya tata kelola yg baik sehingga dapat menunjukan keunggulan yamg dapat di akses dan dapat di manfaatkan oleh pemangku kepentingan. Kegiatan ini di buka langsung oleh Plt. Kepala Badan PPSDMK dr. Maxi Rondonuwu, DHSM, MARS



foto
Author: red