loader
Foto

Acara Puncak Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Manado ke-22

Politeknik Kesehatan Kemenkes Manado (Polkesdo), Sulawesi Utara, merayakan puncak Dies Natalis ke-22, Senin (15/5/2023).

Dies Natalis tahun ini mengangkat tema Transformasi Digital Menuju Smart Campus to Drive Inovation.

Dalam acara puncak Direktur Politeknik Kesehatan Manado (Polkesdo) Syamsu Alam, SKM, MEpid memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana kegiatan Dies Natalis ke-22.

"Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya sehingga kita sudah ada pengunjung kegiatan dies natalis ini yaitu Sidang Senat Terbuka.

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan selama dies natalis bagian dari menumbuhkan rasa cinta, bangga, semangat dan berkat sebagai sukacita kebersamaan," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Dies Natalis Polkesdo, Sjenny Olga Tuju SKM MKes menyebutkan ada 32 kegiatan yang dilaksanakan pada 8-13 Mei 2023 semuanya terlaksana dengan baik.

"Seperti yang sudah dijelaskan lalu kegiatan ini memiliki 4 kegiatan utama yaitu olahraga, seni, akademik, non-akademik, untuk meramaikan ada 32 kegiatan atau lomba.

Selain itu terdapat kegiatan pengabdian masyarakat yaitu donor darah, pemeriksaan gigi, gizi, promosi kesehatan dan kebidanan.

Sedangkan sejumlah lomba yang akan diadakan yaitu badminton pegawai, tenis meja pegawai, catur, bola voli, taekwondo, lomba makan tinutuan, bintang vokalia, akapela, lomba puisi, lomba tarian nusantara, public speaking, story telling, makan kerupuk, lari karung, pemilihan duta, dan lomba sepeda santai semuanya berjalan dengan baik," ucapnya.

Sjenny menambahkan dalam acara puncak hari ini akan diserahkan berbagi hadiah pemenang lomba.

"Hari ini kita akan sekarang hadiah lomba bagi yang menang waktu kegiatan," ucapnya.

Sebagai ketua panitia ia mengucapkan terima kasih kepada setiap sponsor yang sudah menopang kegiatan antara lain, BTN, BRI, BSI, Telkom, AQua, Ake, Prodia dan Puskesmas Minanga.

"Terima kasih juga dari Kebidanan yang merupakan panitia penyelengara kegiatan ini ," tutupnya.(Edi)



Artikel ini telah tayang di TribunManado.co.id dengan judul Politeknik Kesehatan Kemenkes Manado Sulawesi Utara, Gelar Acara Puncak Dies Natalis ke-22, https://manado.tribunnews.com/2023/05/16/politeknik-kesehatan-kemenkes-manado-sulawesi-utara-gelar-acara-puncak-dies-natalis-ke-22.

Penulis: Ferdi Guhuhuku | Editor: Chintya Rantung

foto
Author: red