loader
Foto

PEMBUKAAN PKL-T POLKESDO 2022 DI MINAHASA UTARA

Secara virtual Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut)  Joune Ganda membuka kegiatan Praktek Kerja Lapangan Terpadu (PPLT) Politeknik Kesehatan (Poltekes) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Manado di Kabupaten Minahasa Utara (Minut)di JG Center, Senin (07/03/2022).


Bupati Joune Ganda mengatakan, atas nama pribadi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara memberikan apresiasi kepada Politeknik Kementrian Kesehatan Manado yang tetap eksis, kompak, berdedikasi, bersinergi serta selalu mempertahankan kualitas peserta didik.

Dia menambahkan, politenik ini kiranya menjadi institusi pendidikan kesehatan yang unggul, mandiri, berbudaya dan mampu bersaing secara global.

“Program PKL Terpadu yang diselenggarakan saat ini diharapkan dapat menanamkan prinsip Team Work dan Interdisipliner, menanamkan nilai kepribadian, keuletan, etos kerja, tanggung-jawab serta kemandirian, dan kepemimpinan. Biarlah program ini, akan tetap lestari dan akan terus menambah kebersamaan dan sinergitas, antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Politeknik Kesehatan Manado dengan Kementerian Kesehatan di masa-masa yang akan datang,” urai Bupati Joune Ganda.

Lanjutnya, segenap jajaran pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Minut  menyampaikan selamat datang, selamat menjalankan tugas dan mengabdi untuk masyarakat.

Hadir juga dalam acara tersebut, Asisten I Dr. Jane Symons, M.Kes, Direktur Poltekes Manado Dra. Elisabeth N. Barung, M.Kes, APT, Ketua Panitia Bapak Steven J. Soenjono, SKM, M.Si, Civitas Camat dan Hukum Tua serta Peserta Praktek Kerja Lapangan Terpadu Poltekes Kemenkes Manado.(*)



Berita ini disalin dari sumber podiumutama.com

foto
Author: red