loader
Foto

POLKESDO MENGADAKAN VAKSINASI BOOSTER UNTUK MAHASISWA DAN PEGAWAI

Poltekkes Kemenkes Manado (Polkesdo) terima vaksin booster bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Manado. Penerima vaksin booster yakni dosen, pegawai dan mahasiswa, berlokasi di Kampus C Polkesdo, Senin, 7 Februari 2022.

Direktur Polkesdo Dra. Elisabeth Barung, M.Kes, Apt mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan program percepatan vaksinasi oleh pemerintah pusat. Lanjut dia, kegiatan ini bertujuan guna menekan penyebaran dan lonjakan covid-19.

“Vaksinasi booster ini sudah sangat dibutuhkan Polkesdo untuk dilakukan terhadap tenaga dosen dan mahasiswa," kata Direktur Polkesdo Dra. Elisabeth Barung, M.Kes, Apt. Lanjut dia, mengingat Polkesdo sudah mulai melakukan kegiatan pembelajaran secara luring. "Saya mengambil kebijakan untuk tidak melaksanakan kegiatan PBM selama pelaksanaan vaksinasi bagi mahasiswa dan dosen," kata dia.  Sehingga, Lanjut dia, kegiatan vaksinasi booster ini dapat terlaksana secara maksimal dan sesuai target.
Pelaksanaan vaksin booster berikutnya akan dilakukan pada tanggal 9 Februari 2022 di Kampus B Polkesdo dan 11 Februari 2022 di Kampus A Polkesdo.


Berita ini disalin dari sumber ManadoHits.com

foto
Author: red