loader
Foto

WISUDA TAHUN AKADEMIK 2021/2022

Polkesdo melaksanakan  wisuda lulusan  Program Pendidikan Profesi, Program Studi Sarjana Terapan dan  Diploma Tiga Tahun Akademik 2021/2022 pada kamis, 6 Oktober 2022 bertempat di Sutan Raja Hotel Minahasa Utara. Direktur Polkesdo Dra. Elisabeth N. Barung, M.Kes, Apt membuka langsung sidang senat terbuka dilanjutkan dengan laporan akademik Polkesdo yang disampaikan oleh Wadir I Henry Imbar, SPd, M.kes . 

Wisuda dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey, SE, serta dihadiri secara daring oleh Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan Drg. Ariyanti Anaya, MKM. Dalam sambutannya Gubernur Olly menyampaikan selamat bagi wisudawan dan harus segera bersiap untuk memasuki dunia kerja yang sebenarnya, menurutnya pemerintah provinsi Sulawesi Utara sudah banyak melakukan Kerjasama dengan luar negeri dalam bidang Kesehatan, terakhir  pemerintah provinsi Sulawesi Utara sudah melakukan MOU dengan dengan pemerintah Jepang dengan salah satu rumah sakit terbesar di jepang, ini merupakan peluang yang baik bagi adik-adik wisudawan dan lulusan Polkesdo yang berminat untuk berkarir di luar negeri.

Melalui daring dalam sambutannya Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan Drg. Ariyanti Anaya, MKM juga menyampaikan banyak selamat kepada seluruh wisudawan yang sudah berhasil menyelesaikan studi dalam keadaan yang tidak mudah karena dalam situasi pandemi Covid 19.

wisuda lulusan  Tahun Akademik 2021/2022 di ikuti  oleh 488 wisudawan dari  Program Pendidikan Profesi, Program Studi Sarjana Terapan dan  Diploma Tiga yang ada di Polkesdo


foto
Author: red